Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Sembuhkan segala penyakit Anda dengan terapi air putih

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mencegah apalagi menyembuhkan penyakit yang Anda derita. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah kebiasaan baik. Kebiasaan baik dan cukup sederhana untuk sembuhkan banyak penyakit yaitu dengan minum air putih, atau lebih tepatnya dengan terapi air putih.
Meminum air putih dengan metode yang benar akan memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises.
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap. Dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Karena itulah air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.
Terapi air putih ini dapat sembuhkan penyakit mulai dari yang “ringan” sampai yang “berat”. Penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini yaitu sakit kepala, asma, disentri, darah tinggi, bronchitis, kencing manis, TBC paru-paru, kanker payudara, dan masih banyak lagi. Anda perlu melakukannya untuk membuktikannya.
Untuk menjalankannya, perhatikan langkah-langkah berikut ini:
1. Pagi hari ketika anda baru bangun tidur minumlah 1,5 liter air, yaitu lima sampai enam gelas. Lebih baik airnya ditakar sebanyak 1,5 liter. Setelah itu Anda boleh melanjutkan kegiatan pagi hari lainnya.
2. Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.
3. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
4. Bila memungkinkan, gunakanlah air hangat, air rebus atau air jernih yang sudah disaring.
Untuk permulaan mungkin akan terasa sulit minum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula ketika latihan, Anda minum empat gelas terlebih dahulu dan sisanya yang dua gelas diminum dua menit kemudian.
Awalnya anda akan buang air kecil dua sampai tiga kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini yaitu di antaranya sembelit dalam satu hari, TBC paru-paru dalam tiga bulan, kencing manis dalam tujuh hari, dan asam urat dua hari.
Disarankan agar penderita radang/persendian dan rematik melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam, satu jam sebelum makan selama satu minggu. Setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.
Terapi ini jadi salah satu kebiasaan baik yang murah meriah dalam menjaga kesehatan. Apakah Anda akan memilih cara yang mahal untuk tetap sehat bebas penyakit? (fenomenaus/k4/ajz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar